Berita

Panic Room ! Inilah Film Netflix Yang Seru & Bikin Tegang

77
×

Panic Room ! Inilah Film Netflix Yang Seru & Bikin Tegang

Share this article
Film Netflix Yang Seru

Inilah film netflix yang seru dan menegangkan bisa jadi pilihan saat kamu bosan menonton film yang itu-itu saja. Berikut cuplikan film seru recommended.

Ada banyak sekali film Netflix yang seru disajikan oleh layanan video berlangganan yang berasal dari Amerika Serikat ini. Lebih dari ratusan film yang siap menemani waktu luang atau weekend kamu bersama keluarga di rumah.

Sebetulnya Netflix tidak hanya menyajikan film-film keren, tetapi ada juga beberapa series yang bisa kamu ikuti juga keseruannya. Film nya pun tersedia dalam beraneka genre yang berasal dari berbagai negara.

Beberapa film Netflix yang seru yang sangat wajib ditonton sebetulnya tidak terhitung jumlahnya, karena di Netflix, bisa dibilang semua filmnya bagus-bagus. Mulai dari film-film Blockbuster, Box Office dan lain sebagainya.

Film Netflix yang Seru – Panic Room (2002)

Salah satu film yang wajib kamu tonton di Netflix adalah Panic Room. Jangan pandang tahunnya yang terlalu lawas, karena nyatanya film asal Amerika yang dirilis pada 18 Maret 2002 dan disutradarai oleh David Fincher ini mampu menghadirkan suasana ketegangan yang sangat nyata walau hanya dengan 1 setting saja. Panic room sangat bisa dibilang merupakan top 10 film Netflix yang seru karena sang sutradara berhasil membawa penonton merasakan ketegangan dan kegelisahan sang pemeran utama.

Setting film Netflix yang seru dan menegangkan ini adalah sebuah rumah mewah dengan sebuah ruangan canggih rahasia di dalamnya. Panic Room dibintangi oleh Jodie Foster dan Kristen Stewart yang berperan sebagai ibu dan anak.

Sinopsis Panic Room

Film ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Mega yang baru saja bercerai dengan suaminya dan sedang mencari rumah untuk tinggal bersama putrinya yang masih remaja, Sarah. Sarah ini mengidap suatu penyakit yang mana dia harus menjaga emosinya agar stabil supaya penyakitnya tidak semakin parah. 

Di rumah baru mereka, ada sebuah ruangan yang bernama “Panic Room” yang mana ruangan itu terbuat dari baja dengan berbagai perlengkapan di dalamnya termasuk stok makanan dan telepon. Didalamnya juga terdapat akses untuk memantau CCTV seluruh rumah. Pemilik sebelumnya membuat ruangan tersebut sebagai tempat persembunyian di kala terjadi hal-hal yang tidak diinginkan seperti perampokan dan lain sebagainya.

Naasnya, tepat pada malam pertama mereka di rumah baru tersebut, ada 3 orang laki-laki yang menyusup masuk ke dalam rumah untuk mengambil sesuatu yang berharga di rumah itu. Ketiga lelaki itu adalah cucu dari pemilik sebelumnya, perampok bayaran dan 1 orang teknisi yang dulunya membuat Panic Room tersebut. Tanpa disadari Meg maupun Sarah, ternyata di bawah lantai Panic Room ada sebuah brankas yang berisi surat hutang yang sangat berharga atau obligasi, yang disimpan oleh pemilik sebelumnya.

Ketegangan dimulai ketika Meg menyadari bahwa rumah barunya dimasuki penyusup. Dia pun membangunkan putrinya, Sarah. Sempat terjadi adegan kejar-kejaran antara Meg-Sarah dan ketiga penyusup sebelum akhirnya Meg dan Sarah berhasil memasuki Panic Room dan pintunya otomatis terkunci dan hanya bisa dibuka dari dalam dengan menekan sebuah tombol.

Ketiga perampok tersebut tentu sangat kesal, karena ruangan itulah yang sebenarnya ingin mereka tuju. Film ini cukup “berdarah-darah” walau tidak berlebihan. Untuk itu, alangkah baiknya jangan ditonton bersama anak kecil.

Kesimpulan

Itulah tadi sekilas cuplikan mengenai Panic Room, film Netflix yang seru dan menegangkan. Bagi kamu para adrenaline junkie, film ini tentu saja sangat wajib untuk ditonton. Sederhana, tidak terlalu banyak pemeran dan setting, tapi dikemas dengan sangat apik. Selamat menonton Panic Room di Netflix.