Berita

Mengenal Karakter Boboiboy dan Teman Temannya 

45
×

Mengenal Karakter Boboiboy dan Teman Temannya 

Share this article
Boboiboy dan Teman Temannya

Karakter boboiboy dan teman temannya merupakan serial animasi di kalangan remaja dan anak-anak yang sangat populer.

Animonsta Studios yang memproduksi serial ini. Boboiboy dan teman temannya merupakan serial animasi di kalangan remaja dan anak-anak yang sangat populer. Animonsta Studios yang memproduksi serial ini. Boboiboy dan teman temannya merupakan serial animasi di kalangan remaja dan anak-anak yang sangat populer.

Animonsta Studios yang memproduksi serial ini pada tahun 2011, pertama kali tayang di Malaysia. Serial ini menceritakan Boboiboy seorang anak laki-laki yang berpetualang bersama teman-temannya.

Nama Boboiboy dan Teman Temannya

Serial ini nantinya akan melawan musuh yang jahat untuk melindungi alam semesta serta alam. Di bawah ini sudah ada beberapa karakter Boboiboy dan teman temannya, antara lain:

1. Boboiboy

Dalam serial ini, Boboiboy merupakan karakter utama. Tokoh ini mempunyai kekuatan super dan usianya sekitar 11 tahun.

Kekuatan utama lainnya, untuk mengendalikan listrik dan petir. Boboiboy ini sering melawan musuh-musuhnya, karena memiliki sifat pemberani, penuh semangat, serta cerdas.

2. Ying

Ying juga mempunyai kekuatan super dan merupakan teman baik dari Boboiboy. Tokoh ini merupakan seorang gadis yang lincah, ceria, serta berjiwa sosial. 

Kekuatan utama lainnya yaitu mampu mengendalikan elemen cahaya. Bahkan, seringkali Ying ini menjadi sumber keceriaan serta kegembiraan di antara teman lainnya.

3. Yaya

Ini merupakan gadis yang tegas dan sangat kuat. Tokoh ini juga akan mengendalikan elemen angin, dan memiliki kekuatan super. 

Sebenarnya, Yaya sangat peduli terhadap kawannya, meskipun terkadang tampak keras. Bahkan, selalu siap membantu apabila diperlukan.

4. Gopal

Karakter Gopal ini sangat cerdik dan suka makan. Bahkan, mampu mengendalikan elemen tanah, karena mempunyai kekuatan super.

Seringkali, Gopal ini menjadi sumber komedi dengan leluconnya yang kocak dalam kelompok tersebut. Bahkan, kebiasaannya selalu mencari banyak makanan.

5. Fang

Dalam kelompok, Fang adalah karakter misterius. Fang berubah menjadi teman setia, di mana mulanya merupakan musuh dari Boboiboy. 

Fang dalam pertarungan cukup gesit dan lincah. Hal ini karena mempunyai kekuatan super untuk bisa mengendalikan elemen bayangan.

6. Ochobot

Kekuatan super Boboiboy berasal dari Ochobot. Ini adalah robot kecil yang memiliki kekuatan super. 

Ochobot selalu membantu tokoh tersebut dalam menjalankan misi-misi, dan menjadi sahabat setia Boboiboy. Ochobot satu ini mempunyai kepribadian penuh semangat dan lucu. Tanpa adanya Ochobot, kekuatan Boboiboy tidak maksimal.

7. Tok Aba

Tok Aba merupakan kakek Boboiboy yang penyabar dan baik hati. Tok ini mempunyai kedai coklat di mana sebagai tempat berkumpul, Boboiboy bersama kawan-kawan. 

Tok Aba selalu memberikan nasehat dan mendukung terhadap Boboiboy dalam petualangannya.

8. Papa Zola

Bagi Boboiboy, papa Zola adalah seorang pahlawan super yang menjadi idolanya. Dalam mengembangkan kekuatan super, Boboiboy sering mendapatkan pelatihan dan nasehat. 

Papa Zola sendiri mempunyai kepribadian yang ceria dan kocak. Cocok sekali berteman dengan Boboiboy.

9. Probe

Ini merupakan sahabat setia Adu Du. Bahkan, seringkali menjadi sumber komedi dalam serial ini dan menjadi korban dari kegagalan rencana Adu Du. 

Jadi meskipun terkadang ceroboh, tentu Probe ini menunjukkan kebaikannya. Di mana memiliki hati yang murni dan sering membantu temannya.

10. Adu Du

Dalam serial ini, Adu Du adalah salah satu musuh utama. Terutama menguasai alam semesta, Adu Du termasuk seorang alien jahat yang memiliki obsesi. Adu Du tidak pernah menyerah dalam mencoba menaklukkan bumi, meskipun sering gagal.

Kesimpulan

Setiap episode serial ini akan menampilkan berbagai macam pertarungan humor, dan seru. Bahkan, juga pesan moral bagi para penonton. Boboiboy dan teman temannya cocok sekali ditonton untuk anak-anak.